Sunday, 25 February 2018

Grand Opening Batam Olehlo Oleh-Oleh Zaman Now Persembahan Oki Setiana Dewi


Rometraveloften.com, Batam (24/02/2018)Siapa yang tak kenal Oki Setiana Dewi,
namanya melejit setelah membintangi film layar lebar "Ketika Cinta Bertasbih" yang saat ini lebih dikenal sebagai Ustadzah Oki. Beliau pulang ke kota asalnya yaitu Batam, tidak sekedar pulang kampung tapi juga untuk meresmikan toko oleh-oleh miliknya yang diberi nama "Batam Olehlo" dengan slogan khas melayu "Alamak Sedapnye".
Oki Setiana Dewi yang merupakan putri daerah asli Batam merasa terpanggil untuk mengembangkan bidang industri dan pariwisata di Kota Batam dengan membuka sendiri toko kue miliknya. Beliau juga sangat senang atas antusias warga Batam yang hadir pada peresmian toko kue miliknya.

Sebelum acara peresmian dimulai, Oki Setiana Dewi yang merupakan Ustadzah memberikan tausiah di di Masjid Darussalam,  Perumahan Kurnia Djaja, Batam dengan tema ‘Menjemput Hidayah dan Hijrah Menuju Allah SWT'. Mashaallah semoga berkah yah mbak usahanya.

Dengan diiringi sorak sorai kompang khas melayu Oki Setiana Dewi lalu menghadiri acara peresmian Batam Olehlo di Kompleks Ruko Tunas Bizpark Blok B No 23A, Tunas Industrial Park, Batam Center. Dengan menggunakan gamis cantik dan jilbab serba pink Oki berjalan menuju kerumunan orang yang sudah tak sabar menanti dirinya. Dress code pada acara ini adalah warna pink. Eits tunggu dulu hanya untuk wanita kok, dress code pria warna abu-abu.

Oki pun disambut dengan tarian khas melayu sekapur sirih yang menjadi tarian untuk menyambut tamu istimewa. Beliau menerangkan bahwa saat sekolah dulu beliau juga sering menarikan tarian tersebut.

Tarian Sekapur Sirih
Acara peresmian ini juga dihadiri oleh Bapak Rudi selaku walikota Batam yang turut bangga dan mendukung usaha Oki dalam meningkatkan sektor industri dan pariwisata di Kota Batam. Kemudian dihadiri juga oleh Bapak Zulkarnaen selaku perwakilan dari Bidang Industri dan Ekonomi Kreatif yang juga merupakan paman dari Oki Setiana Dewi. Selain itu teman-teman serta guru-guru semasa Oki sekolah di Batam juga turut memeriahkan acara ini.

Dalam acara tersebut Batam Olehlo membagikan voucher diskon sebesar 20%. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau berkisar antara Rp 55.000 hingga Rp 57.000 dengan lima varian rasa. Kalau saya sih suka dengan varian rasa Lo Avocado. Jarang loh ada cake dengan toping avocado, terasa banget avocadonya bikin nagih. 

Batam Oleh Lo sendiri memiliki makna oleh-oleh dari Batam buat kamu yang menghadirkan 5 produk unggulan yakni Lo Coklat, Lo Strawberry, Lo Tiramitsu, Lo Banana Caramel, dan Lo Avocado. Cuss cobain guys, wueeenaaak.

Lo Strawberry

Lo Banana Caramel

Lo Tiramisu

Lo Avocado

Lo Chocolate

BATAM OLEHLO

Address
Kompleks Ruko Tunas Bizpark Blok B No 23A, 
Tunas Industrial Park, Batam Center

Instagram
@batamolehlo




18 comments:

  1. sedap nih, saya dah coba. paling senang rasa thiramisu

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaah enak yah tiramisu, saya suka avocado nih bg.
      boleh deh besok2 cobain tiramisu

      Delete
  2. wah, menggoda sangat nih kuenya, maren dah coba beberapa varian rasa nanti mau coba lagi ah rasa yang lainnya, alamak sedapnye

    ReplyDelete
    Replies
    1. alamak sedapnye, hayuk beli lagi bang ajak kawannya juga

      Delete
  3. Kota Batam semakin berkembang dan terdepan nih, dengan hadirnya warna kuliner baru semakin membuat banyak pilihan bagi masyarakat Batam dan Kepri tentunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih Batam jadi tujuan para artis untuk buka usaha, makin maju Batam dan kalau mudik jadi banyak yah pilihan oleh-olehnya kak.

      Delete
  4. Bangga nih kita jadi warga Batam karena menjadi tujuan kuliner2 baru di Kota ini, mantap

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuhuuuuu mantap ya kak, ayo bawain oleh-oleh kalo mudik biar daerah lain bisa nyobain enaknya kue ini, jadi pada pengen datang ke Batam deh.

      Delete
  5. Dari foto kayaknya menggida banget ya. Pengen cobain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk kak cobain, melt banget di mulut krimnya terus kulit pienya crunch banget

      Delete
    2. Suka rasa tiramisu nya dan avocado nya. Manis nya gilaaa sebaik nya bisa dikurangin lagi

      Delete
    3. Hahah udah manis ya jd gak mau yg terlalu manis

      Delete
  6. Bangga juga ya, anak batam sukses jadi artis, tapi tetap ingat kota kelahirannya sehingga bisa ikut meramaikan wisata kuliner, dan itu artinya juga menyediakan lapangan kerja buat anak batam :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener mengurangi pengangguran kak, mengangkat ekonomi Kota Batam

      Delete
  7. ajakin aku coba ini ya ntr tunggu gajian wkwk

    ReplyDelete
  8. Okeh abis gajian ya beli yang banyak

    ReplyDelete
  9. Co cweeet bgt cake'y ngpink. Pst endeess tuu rasa'y

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak kak yg pink itu strawberry hehe, cweet kayak aku yah :)

      Delete